7 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang SEO Photo by Myriam Jessier on Unsplash
Photo by Myriam Jessier on Unsplash

7 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang SEO

Studi menunjukkan bahwa lebih dari 90% pengguna web menggunakan mesin pencari untuk menemukan apa yang mereka cari, baik itu produk atau layanan, atau hanya informasi usang.

Saya harap dua belas poin berikut merangkum filosofi, pendekatan, dan pendekatan terhadap pertanyaan SEO yang masuk akal dan berhasil, serta memberikan informasi yang berarti bagi perusahaan itu sendiri.

  1. Konten. Berita. Berita.

Penulisan yang efektif, terampil, dan lebih baik adalah kunci untuk kampanye SEO apa pun. Insinyur mencari halaman web berdasarkan konten setiap situs web. Dengan pengetahuan mendalam tentang bahasa dan bahasa konferensi, dikombinasikan dengan penelitian mendalam, penemuan dan penyalahgunaan fokus pasar, seseorang dapat membuat situs web untuk meningkatkan “SERP” (hasil mesin pencari) moral dan etika.

  1. Periksa pohon jaringan.

Ukur semuanya setidaknya dua kali dan coba lagi. Meskipun saya akan menjadi orang pertama yang mengatakan bahwa banyak proses yang membuat peningkatan situs web lebih artistik daripada ilmiah harus membahas hasil upaya secara ilmiah. Hal ini dilakukan dengan menyimpan dan melakukan analisis berbasis web. Ada perangkat lunak khusus yang membuat pekerjaan lebih mudah, tetapi setidaknya kita harus mengawasi pengunjung situs web dan aktivitas mereka di situs web. Tidak peduli seberapa baik strategi yang direncanakan, seringkali teori sampai dikonfirmasi oleh hasil yang hanya dapat diukur oleh informasi manual dan informatif.

  1. Tidak ada yang dapat memeriksa status #1 di Google atau mesin pencari lainnya.

Orang yang menjanjikan hal-hal seperti itu atau mengembangkan istilah pencarian yang tidak jelas (seperti “widget hijau dengan titik-titik ungu dan membeku”) yang tidak dimiliki siapa pun dengan mencarinya atau membuat klaim palsu bahwa mereka tidak ingin menyimpan atau memiliki akses ke google ke dalamnya , yang akan segera hilang saat mereka menemukan orang-orang Google yang dapat diandalkan. Cara lain untuk mengambil uang dan melarikan diri layak disebutkan di sini, tetapi saya akan memiliki kebiasaan yang baik.

  1. Beberapa hal hanya konyol.

Anda tidak perlu mengirimkan situs web Anda ke 50.000 mesin pencari. Yang terbaik adalah perusahaan yang menawarkan layanan ini. 85% hasil pencarian web berasal dari optimisasi mesin pencari. Jika Anda memiliki tautan situs web terkenal atau bahkan direktori web, situs web Anda harus benar sendiri. Empat (4) mesin pencari menyumbang lebih dari 90% lalu lintas web. Untuk setiap keuntungan yang mungkin, Anda akan terdaftar di mesin pencari Botswana yang kurang dikenal yang mengkhususkan diri dalam perjalanan ke Gurun Kalahari dan menemukan 7 hit per hari; baik, Anda mengerti.

  1. SEO bukan bayar per klik.

Meskipun tidak ada yang dapat berdebat tentang keberhasilan lalu lintas dan penjualan, apa yang tersisa dengan kampanye pembayaran satu tombol yang terencana dengan baik adalah bahwa tingkat konversi sering kali rendah dan berhenti setelah “pembayaran” berhenti. Dengan kampanye SEO yang terencana dan lengkap, meskipun hasilnya mungkin lebih lama, mereka akan berproduksi dan berkembang lama setelah pekerjaan selesai. Isi dan bayar. Sering kali, kami menemukan bahwa setelah meninjau situs web secara menyeluruh, hanya perubahan kecil yang diperlukan, lebih terkait dengan konten baru dan/atau penjualan atau layanan baru.

  1. SEO bukan sulap, druid, perdukunan.

Itu juga tidak memerlukan nyanyian khusus, senjata api, atau pakaian, meskipun beberapa dari kita suka menangis di bulan purnama. Tidak ada “rahasia” yang tidak dapat diceritakan oleh SEO terkenal kepada klien, hakim, atau ibu. Struktur online selalu interaktif dan tidak ada apa pun tentang SEO yang tidak dapat dipelajari dengan waktu dan uang. Perusahaan SEO terkenal memberi Anda daftar detail tentang ke mana perginya uang itu. Berhati-hatilah jika Anda merasa ada rahasia atau jika Anda ragu untuk menjawab pertanyaan. Meskipun ada beberapa fakta ilmiah yang memerlukan landasan untuk memahaminya sepenuhnya, ketika seseorang memiliki ringkasan yang jelas tentang keseluruhan situasi, penjelasan sederhana akan mudah untuk dimasukkan ke dalam perspektif.

  1. Bangun SEO Anda sendiri.

Ya, Anda dapat membuat kampanye SEO Anda sendiri dan menemukan perusahaan SEO terkemuka untuk membantu Anda merancang dan mengaturnya. Sekitar setengah dari klien saya melakukan pekerjaan mereka sendiri atau membiarkan karyawan mereka melakukannya setelah membicarakan tujuan dan sasaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *