Peluang Bisnis dan Lowongan Pekerjaan Copywriter

Peluang Bisnis dan Lowongan Pekerjaan Copywriter

Dalam era digital yang semakin berkembang ini, pebisnis dipaksa untuk berfikir secara strategis bagaimana agar produk mereka dilirik oleh konsumen. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan teknik copywriting. Teknik ini sendiri merupakan krerasi dari konten berupa teks yang digunakan untuk meyakinkan pembaca tentang keungulan suatu prodak dan membuat mereka tertarik terhadap produk tersebut. Teks bisa berupa cerita atau informasi menarik yang mengandung promosi dan keunikan tersendiri.

Peluang sebagai copywriter semakin dibutuhkan karena banyak perusahaan yang membutukan jasa dari seorang copywriter. Dengan berlatih siapa saja dapat menjadi copywriter sehingga dapa menjadi peluang usaha ataupun peluang mencari pekerjaan. Banyak peluang pekerjaan yang tersedia bagi copywriter, salah satunya perusaan GoTo yang juga membuka peluang copywriter untuk bergabung.

Perusaan GoTo  yang berdiri sejak tahun 2020 lalu kini membuka peluang untuk agan menjadi salah satu karyawan mereka. Lowongan pekerjaan sebagai copywriter terbuka lebar untuk siapa saja yang tertarik dan mempunyai pengalaman. Perusahaan yang memiliki tujuan untuk menghubungkan pelaku usaha kelontong dengan pabrik produsen barang kemasan besar. Dengan visi GoToki yang berupaya meningkatkan kehidupan pengecer kelontong yang kurang terlayani dengan mencoba mengembangkan bisnis mereka.

Lowongan ini sendiri dibukan untuk yang sudah punya pengalaman setidaknya selama 2 tahun dan di utamakan memiliki tanggung jawab dalam merancang konten dan gaya penulisan yang komunikatif namun pesan utama dapat tersampaikan secara efektif.

Deskripsi pekerjaan copywriter sendiri adalah

  1. Menulis copy dengan jelas, menarik dan ringkas untuk mendorong conversion dan engagment secara maksimal dari berbagai platfom.
  2. Bekerjasama dengan tim marketing dan editorial agar bisa melakukan brainstroming mengenai produk yang akan di promosikan dan keungulannya.
  3. Mampu memahami target audien setelah melakukan riset dan customer outreach.
  4. Mengelola waktu kerja dan beban kerjsa secara mandiri namun masih dapat memenuhi target yang sudah di tetapkan dalam jangka waktu tertentu.
  5. Bekerja sama dengan kepala departemen utnuk memastikan semua pesan selaras dengan tujuan branding dan berdasarkan data yang ada.
Baca Juga :  Alasan Kenapa Investasi Emas Selalu Menguntungkan

Leave a Reply

Your email address will not be published.